Dan... Mari Kita Mulai

Halo, Murders disini, dan... (efek suara: do don!!!)


Sepertinya aku berpikir untuk memulai sebuah website pribadi karena koleksiku di Facebook terus bertambah. Aku berjanji akan menambahkan koleksiku yang lainnya disini dan di akun lainnya.
Aku mulai dengan tema Murders Life - The Prisoner Library.

The Prisoner Library sendiri adalah perpustakaan bawah tanah yang berada di Kastil Whole Cake milik Big Mom. Aku menamainya berdasarkan nama ku sendiri, Murders. Kalian tahu lah, seorang "Murders" berkaitan dengan apa, hehe. (Tapi harap dicatat kalau aku bukanlah seorang pembunuh ataupun teroris :V)

Web ini tercipta untuk kalian yang haus akan pengetahuan OP lewat chapter secret, maupun yang lainnya.
Tolong dipublikasikan kepada teman kalian juga ya.

Salam Hormat
Murders



No comments:

Powered by Blogger.