One Piece Chapter Secret 928 Bahasa Indonesia

One Piece Chapter Secret 928 Bahasa Indonesia

Original Chapter Secret by Artur The Library of Ohara thelibraryofohara.com

Oiran Komurasaki telah menampakkan wajahnya. Dan Momonosuke pun giat berlatih demi mengembalikan nama baik keluarganya. Tapi, adakah kaitannya Momo dengan Komurasaki?

Ini dia One Piece Chapter Secret by Artur yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Selamat membaca. Oh ya, jika kalian ingin mencari link downloadnya, scroll sampai kehalaman bawah ya.

Aku juga membuat surat terbuka bagi para pecinta manga One Piece, tolong dipahami ya.

Juga, akun ingin kalian membantuku memfollow akun Twitter dan Instagram ku ya, semuanya di @Murd3r5
Twitter.com/Murd3r5
Instagram.com/Murd3r5

Di terjemahkan kedalam Bahasa Indonesia oleh Murders.







Jika kalian tertarik ingin melihat bagaimana prosesi Oiran itu berlangsung, kalian dapat melihatnya lewat video ini.



Untuk mendownload versi PDF nya, silahkan klik gambar/link berikut ini:
One Piece Chapter Secret 928 Bahasa Indonesia

Dan berikut adalah surat terbuka yang merupakan ajakan dari ku untuk kalian semua.



Komik One Piece Volume 86 sudah terbit di Indonesia, jangan lupa untuk dibeli di toko buku terdekat di kota kalian ya. Let's support our beloved manga <3


Light Novel One Piece "The Legend of Thousand Year Dragon" sudah terbit di Indonesia, Light Novel One Piece terjemahan Indonesia pertama yang dirilis di Indonesia, jangan lupa untuk dibeli di toko buku terdekat di kota kalian ya. Let's support our beloved manga <3


Kalian tahu bahwa Shonen Jump sekarang resmi merilis manga digitalnya secara berbarengan dengan majalah WSJ di Jepang. Ini merupakan terobosan baru dan upaya dari Shonen Jump untuk mengurangi kerugian dan menyaingi ilegal scan.

Dulu, jika kita mau berlangganan Shonen Jump, kita bisa mendapatkan majalah di tiap bulannya hanya 3 - 4 Issue manga. atau 3 - 4 chapter One Piece, dengan harga kurang lebih 50.000 per bulannya.

Kini, hanya dengan Rp. 30.000 per bulannya, kita akan mendapatkan 100 chapter manga setiap hari secara gratis. Tidak hanya One Piece saja, namun juga Manga lainnya yang ada dibawah naungan Shonen Jump, wow.

Scan ilegal hampir mustahil hilang, kecuali jikalau orang yang berada "disana" berhenti total merilis leaked WSJ, atau Deadpool datang ke "sana" untuk menumpas para penjahat ilegal tersebut, haha. Maka dari itu mari kita dukung One Piece dengan cara yang bijak. Ingin berlangganan tapi tidak punya aplikasinya, silahkan download disini:
https://m.apkpure.com/id/shonen-jump-manga-comics/com.viz.wsj.android

Atau disini:
https://m.apkpure.com/id/viz-manga-%E2%80%93-direct-from-japan/com.vizmanga.android

Tidak sempat berlangganan, cobalah untuk membeli komik fisiknya. Apapun dukungan positif kalian, yang jelas ini untuk manga favorit kita bersama.


Semoga kalian terbantu akan terjemahan ini. Jangan lupa Share ke teman-teman kalian tentang chapter secret ini.

Tetap terus dukung Murders ya.

2 comments:

Powered by Blogger.