Pesan Oda-sensei yang Terdapat di One Piece LOG 28

Pesan kedua dari Oda-sensei yang kali ini terdapat di ONE PIECE LOG 28 yang berjudul "Lucy".

Kutipan komentar ini mengenai jawaban pertanyaan "Jika ada karakter yang ingin diceritakan dan digambar secara mendetail, siapakah ia?"


Dan Oda-sensei menjawabnya Garp dan Dragon.

Diterjemahkan kedalam Bahasa Inggris oleh sandman.
Dan diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia oleh Murders.



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

“Karakter manakah yang ingin anda ceritakan secara mendetail jikalau anda mempunyai waktu untuk menceritakannya?”

Nah, aku punya caranya yang biasa ku sebut “cover story”, sangat bermanfaat di cerita ONE PIECE ini... Bagaimanapun, tetap ada segelintir tokoh karakter yang aku ingin ceritakan sedetail-detailnya. Nampaknya akan sangat menarik jika aku memfokuskan gambar ku untuk menceritakan seputar Marine. Aku bisa membuat cerita yang sangat bagus tentang Garp. Aku ingin menceritakan tentang bagaimana perannya dalam masuknya Akainu, Aokiji, Smoker, Hina, Coby ke Marine yang bisa ku ceritakan satu per satu, cerita mengenai Cipher Pol, dan hubungannya dengan Roger.

Akan sangat menarik juga jika aku menceritakan tentang Pasukan Revolusi, terutama Dragon. Mengapa mereka berniat merevolusi? Apa niatnya? Bagaimana mereka terbentuk? Cerita kelahiran Luffy juga akan bagus untuk diceritakan. Banyak cerita dari kisah tersebut yang menarik untuk diceritakan.

Semua cerita itu akhirnya mengarah kepada Luffy.

BAIKLAH!!
Aku akan menggambar Luffy!!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pict thanks to Eiichiro_staff

Original posting on Facebook Murders.

No comments:

Powered by Blogger.