Wawancara Oda-sensei yang Terdapat di One Piece Volume 333

Wawancara ini diadakan antara Oda-sensei dengan GReeeeN, selaku grup vokal asal Jepang.


GReeeeN adalah grup vokal dengan empat anggota yang semua anggotanya merupakan lulusan jurusan Kedoteran. Inilah mengapa logo grup vokal mereka adalah gigi dengan tulisan GReeeeN. Gambar poster wanted Luffy ini juga adalah hasil kolaborasi One Piece dengan GReeeeN.





Link kolaborasi GReeeeN di situs resmi One Piece Tokyo Tower:




Wawancara ini sendiri dimuat di buku volume 333.Volume 333 merupakan buku gratis yang dibagikan kepada pengunjung Tokyo One Piece Tower melalui akses "Live & Park Pass". Volume ini dibagikan dalam rangka anniversary Tokyo One Piece Tower ke-3 pada 13 Maret 2018.
Angka 333 sendiri merupakan tinggi dari Tokyo Tower. Buku ini terbatas, hanya ada 50.000 copy.

Diterjemahkan kedalam Bahasa Inggris oleh sandman.
Dan diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia oleh Murders.

Inilah ringkasan dari hasil wawancara tersebut.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

- Oda-sensei suka mengirim foto / video lucu ke teman-temannya melalui aplikasi smartphone.

- Oda-sensei berkata, "Ketika Anda menemukan prediksi yang menarik di internet, aku akan menghargai jika Anda tidak memberi tahu ku tentang hal itu. Jika prediksi mengenai kuku di kepala, aku tidak ingin menggunakan ide itu lagi.
(Menurut editor talkshow musim panas lalu, Oda-sensei mengatakan kepada editornya untuk memberi tahu apa prediksi audiens. Oda-sensei mencoba melampaui prediksi mereka. Mungkin Oda-sensei mengubah hal itu sekarang..,)

- Oda-sensei menawarkan GReeeeN kalau dia siap untuk memberi tahu mereka tentang cerita yang akan terjadi dimasa depan ONE PIECE, tapi mereka langsung menolaknya.
- Permintaan Oda: Bagaimana kalau membuatkan lagu tentang Senor Pink?

- GreeeeN berkata, "Dunia ini akan damai jika semua orang membaca ONE PIECE !!" Oda-sensei membalas, "Kesimpulanmu benar-benar tidak terduga untukku (tertawa) )! Tapi mereka itu bajak laut, bukan?"
GreeeeN terus berbicara dengan lantang bagaimana ONE PIECE penting untuk kehidupan nyata.
Oda-sensei berkata, "Jika aku terlalu banyak bicara tentang hal itu, anak-anak mungkin akan merasa sulit untuk mulai membaca OP, jadi tak masalah bagiku selama OP adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu. (tertawa)"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Powered by Blogger.